Laman

Rabu, 25 Januari 2012

EVGA EPOWER BOARD KHUSUS EXTREME OVERCLOCKING

EVGA Kembali merilis Overclocking Accesories yang di tunjukan Khusus untuk para penggemar Extreme Overclocking,  EPOWER BOARD merupakan papan VRM yang dapat terhubung ke mainboard atau vga (beberapa diperlukan solder) dan menyediakan watt yang lebih yang diperlukan untuk Extreme Overclocking.


Perangkat ini jelas jelas akan membatalkan garansi dari perangat anda, fitur dari perangkat ini yaitu 10 Phase output utama, 3 Phase output sekunder, digital PWM (untuk output utama), 3 konektor power PCIe 6-pin, ditambah dengan EVBot dan dukungan untuk Fan. EPOWER BOARD dapat anda tebus dengan harga $ 99,99 dan peringatan yang sangat keras "Hardware ini hanya di tunjugan untuk pengguna tingkat lanjut saja dengan pengalaman hardmoding elektronik". 

Ada satu treads di forum k|ngp|n cooling yang sedang membahas membahas hardware ini, ada bisa sharing lebih lanjut dengan para pengguna di seluruh dunia di sana, anda bisa klik disini untuk langsung menuju forum tersebut. berikut ini adalah gambar hasil modding meber dari forum tsb.




sumber berita : TechPowerUp

Tidak ada komentar:

Posting Komentar